Rabu, 24 April 2013

Kelly Osbourne Pamer Tubuh Baru

Setelah menurunkan 31kg berat badannya, Kelly Osborne mengungkapkan rahasia di balik kesuksesannya menurunkan berat badan.
Saat ini, Kelly Osbourne sangat membuat kita iri dengan penampilannya saat mengenakan bikini, itu semua berkat bentuk tubuh barunya yang luar biasa.
Bintang ramping itu memamerkan tubuh luar biasanya di majalah Self edisi baru, dan tubuhnya tampak sangat kencang saat ia berpose sambil mengenakan bikini, baju renang dan perlengkapan olahraganya.

Setelah berjuang mengatasi berat badannya di masa lalu, Kelly mengatakan kepada majalah tersebut, "Aku sedang merasa sangat nyaman dan puas."
Meski telah berhasil menurunkan berat badannya hingga 31kg sejak 2009, Kelly tidak suka menyebut dirinya langsing, ia mengatakan, "Aku menyebut diriku sebagai mantan orang gemuk, dan ketika kalian adalah seorang yang dulunya gemuk, maka kalian masih menganggap diri kalian sebagai orang gemuk. Itulah sesuatu yang terus berusaha aku atasi sejak dulu."

Apa pun julukan yang kalian berikan kepadanya, tidak ada yang menyangkal bahwa Kelly memiliki tubuh yang bisa kita jadikan panutan. Jadi bagaimana dia melakukannya?

"Aku melakukan kardio selama setengah jam penuh setiap hari," katanya. "Biasanya aku juga menyelinginya dengan treadmill, atau apa pun yang aku ingin untuk haru itu – seperti angkat beban, yoga atau Pilates."
Oh ya, dia juga berolahraga dengan hula hoop!
Kel mengatakan: "Aku menggunakannya setiap hari, dan itu membuat punggung dan lenganku kuat, dan pinggangku mengecil hingga 2 inci!"

Jika kalian menunda gym untuk bersantai di rumah dan menonton TV, maka ikuti kiat Kelly untuk tetap termotivasi.

"Aku berdandan sebelum pergi ke gym," katanya, dan menambahkan, "Dengan begitu, ketika kalian melihat bayangan kalian sendiri di cermin, kalian akan berkata, " Oh, aku terlihat lucu!" bukan “Keluarkan aku dari sini!”
Lihat foto-foto Kelly lainnya di majalah Self pada galeri foto di atas!

Sumber Berita : http://hiburan.plasa.msn.com/berita/kelly-osbourne-pamer-tubuh-baru

Share This

Allah SWT sudah menjelaskan dalam firman-Nya di Qur'an Surat Al-Insyirah Ayat 5-6. "Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan."

0 Reviews: