Rabu, 24 April 2013

Madrid Cemas Tunggu Marcelo dan Modric

MADRID- Real Madrid tengah cemas menunggu perkembangan positif atas cedera yang menimpa Marcelo dan Luca Modric. Jelang menghadapi tuan rumah Borussia Dortmund dini hari nanti, kedua pemain tersebut tentu sangat dibutuhkan Madrid untuk mendapatkan hasil positif. Sayangnya, hingga kini, belum ada kepastian mengenai peluang keduanya tampil di Jerman.

“Cedera adalah hal yang sangat menakutkan di permainan. Marcelo mengalami cedera yang cukup serius. Modric mengalami masalah otot.
Namun, dia mengaku ada hal buruk yang dirasakannya. Kami akan melakukan pengecekan,” terang asisten pelatih Madrid Aitor Karanka seperti dilansir situs UEFA.

Cedera yang menimpa dua pemain tersebut membuat Madrid kebingungan. Sebab, sebelumnya, mereka juga dihantam badai cedera. Di antaranya ialah kipper Diego Lopez yang mengalami masalah pinggul serta Karim Benzema yang juga bermasalah dengan engkelnya. Kondisi Madrid diperparah dengan larangan bermain yang diterima bek Alvaro Arbeloa.
Kondisi ini benar-benar serius untuk kami,” tambah Karanka.

Kondisi kurang menguntungkan itu tentu menjadi beban tambahan bagi Madrid. Mereka mesti memupus rekor buruk ketika bertandang ke Dortmund. Musim ini, mereka tak bisa mendapatkan poin dalam lawatannya di Dortmund. Ketika itu, mereka dibekuk dengan skor tipis 1-2. Sementara, saat Madrid bertindak sebagai tuan rumah, mereka juga hanya bisa bermain imbang 1-1. (jos/jpnn)

Sumber Berita : http://olahraga.plasa.msn.com/football/jpnn/madrid-cemas-tunggu-marcelo-dan-modric

Share This

Allah SWT sudah menjelaskan dalam firman-Nya di Qur'an Surat Al-Insyirah Ayat 5-6. "Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan."

0 Reviews: