Minggu, 14 April 2013

Bungo Realisasi Sertifikat TSM Capai 60 Persen

Muara Bungo – Pelaksanaan program penerbitan sertifikat Transmigrasi Swakarsa Mandiri (TSM) di kabupaten Bungo yang dimulai sejak tahun anggaran 2012, hingga berakhirnya tahun anggaran baru mencapai 700 persil (bidang) atau sekitar 60 persen dari total keseluruhan 1260 sertifikat.
Menurut Pimpinan proyek, Hardiansyah, Amapt menyatakan dalam tahapan pelaksanaan prosesnya sudah dilakukan semua, saat ini hanya tinggal penerbitan sertifikatnya saja.

Sampai berakhir tahun anggaran dari 1260 target yang akan diselesaikan baru tercapai 700 sertifikat. “ sisanya akan tetap kita proses hingga tahun 2013 nanti, sebanyak 500 sertifikat lagi hanya tinggal mencetak saja tahapan sudah dilakukan semua,” kata Hardiansyah, A.ma pt 

Dikatakannya, dalam waktu dekat sertifikat yang sudah tercetak akan segera kita serahkan, hanya tinggal menunggu waktu saja. “ kita minta masyarakat yang belum tercetak sertifikatnya untuk bersabar karena semuanya akan kita selesaikan hingga tahun 2013 ini.

Kita akui memang beberapa kendala terbatasnya sumber daya manusia dan sarana juga menjadi factor lambannya penerbitan sertifikat ini,” katanya (da)

JambiPost Indonesia

Share This

Allah SWT sudah menjelaskan dalam firman-Nya di Qur'an Surat Al-Insyirah Ayat 5-6. "Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan."

2 komentar: